Powered By Blogger
Powered By Blogger

Senin, 13 Oktober 2014

Selamat Tinggal Flash Disc Sandisc 16 Gb

Hari ini aku sangat sedih sekali, karena flash disc 16 Gb ku rusak. Sebenarnya rusaknya itu bukan hancur, tapi dia tidak mau membaca di laptop. Aku sudah berusa menyelamatkan nya dengan cara format ulang lewat windows, tapi tidak berhasil. Tetap saja hasilnya 0 byte. Aku sudah pakai hp usb stroge tapi tetap juga tidak bisa.

huuhhh.... mau gimana lagi mungkin ini ujian buat aku. Gara-garanya itu aku mintak file Pergub di Biro Hukum. Dari awal katanya dia sudah bilang, flash disc 16 Gb nya ada virus tidak, kalo ada viru nanti laptop aku akan men delete semua file yang terkena virus. Karena aku yakin flash disc 16 Gb ku itu bersih akhirnya aku iya kan saja. E...pas di colokin ternyata di laptopnya kosong isi flash disc 16 Gb nya.

Soal isinya sih tidak masalah, tapi harganya flash disc 16 Gb ku itu yang jadi permasalahan. He...he...maklum aku kan bukan anak orang kaya. Jadi, ya masalah la. Karena kemaren belinya itu dengan cara nabung. lumayan la harganya kemaren Rp. 132.000 ,- . Ya sudahlah, apa boleh balut, nasi sudah jadi bubur. yang rusak tidak akan kembali bagus. Semoga aza aku bisa cari penggantinya dengan 32 Gb (ha..ha..mau nya).

Comments :

0 Komentar to “Selamat Tinggal Flash Disc Sandisc 16 Gb”