Powered By Blogger
Powered By Blogger

Minggu, 01 November 2009

Bagus Priandy

Assalamualaikum..
Ahlan Wa Sahlan..
Aku senang bisa menyapa kalian semua dalam blogku ini. Aku cuma ingin berbagi dan menceritakan kepada kalian tentang sesuatu. Sehingga kalian dapat memutuskan untuk tetap membaca blogku ini atau merasa waktumu terbuang dan kemudian keluar dari blog ini.

Namaku Bagus Priandy, usia 21 tahun. Saat ini aku tercatat sebagai seorang Taruna Akademi Kepolisian yang bertempat di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Insya Allah Aku akan lulu 72 hari lagi dari Akpol dan kemudian siap untuk bertugas di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aku cuma berharap doa dari kalian semua agar Aku bisa melaksanakan seluruh kewajiban dan tanggung jawab yang dibebankan kepadaku sebagai seorang Perwira Polisi.
Usiaku memang terlihat masih muda, namun Aku sudah dituntut untuk dapat menjadi dewasa layaknya orang-orang tua. Pekerjaankulah yang memaksaku menjadi seperti itu. But that's Okay. Menjadi Seorang Taruna Akpol adalah polihanku dan sekarang aku harus menghadapi segala konsekuensinya. I must work hard to do that.

Terima kasih atas semua perhatianmu. May Allah always bless u
Wassalamualaikum(By : Bagus Priandy)

Comments :

1

Good, He is my the best friend, he..he.. ^_^

Een-Komik mengatakan...
on