Powered By Blogger
Powered By Blogger

Minggu, 01 November 2009

Herry Juliansyah

Nama aq Herry Juliansyah. Aq sering dipanggil Yi, Gendut, datuk, kurik, Juhay oleh teman – temanku. Aq dilahirkan di kota Bengkulu. Aq lahir tepatnya tanggal 13 Bulan Juli Tahun 1985. Jadi kira2 umurku sekarang 24 tahun (2009). Aq anak ke-2 dari 5 Bersaudara. Kakak ku telah meninggal waktu masih bayi, Jadi secara langsung aq menjadi anak pertama, dari 4 bersaudara. Ternyata jadi anak yang paling tua itu sulit sekali. Karena anak tertua itu harus memberikan contoh kepada adik-adik nya. Apabila memberikan contoh yang buruk maka buruk pula hasilnya, dan apabila memberikan contoh yang baik maka baik pula hasilnya.

Aq terlahir bukan dari keluarga orang kaya. Semua pekerjaan sudah dirasakan semua oleh orang tuaku, mulai dari jualan kue, minyak tanah, beras, dan sekarang alhamdullliah ayah sudah mendirikan Distributor Center(DC) CNI.

Waktu kecil aq tinggal dengan wak. Tepatnya di Tanah Patah kec.Gading Cempaka Kota Bengkulu. Aq mulai tinggal bersama wak sejak dari TK s/d SD kelas IV. Setelah itu orang tua ku pindah ke Pagar Dewa, jadi aq ikut dengan orangtua Mulai dari kelas IV SD s/d Sekarang ini.

Nama Ibuku Mimita. Ibuku berasal dari Kec.jarai, Desa.Bantunan Pagar Alam. Sumatra Selatan. Aq sangat senang main ke rumah Desa ibuku. Karena di situ dekat dengan gunung. Selain bisa bertemu dengan nenek dan kakek, di desa ibuku setiap harinya kami pergi ke kebun. Di situ kakek dan nenek ku punya kebun kopi. Jadi kapan waktu liburan kami main kerumah nenek selalu memetik kopi. Selain memetik kopi sesekali kami ziarah ke kuburan kakak ku.

Nama Ayahku Wata. Ayah ku berasal dari Desa Kembang Seri Talo, Bengkulu Selatan. Aq juga senang main kerumah desa ayahku, karena di situ banyak saudara ayah yang baik dan ramah. Setiap main ke desa ayah ku, kami selalu Ziarah ke kuburan Kakek

Adik ku 3(Tiga) Cowok semua. Nama adik ku Een, Novriansyah, dan Ramadhan Harvensyah. Adik ku yang bernama Een sering dipanggil Yen. Dan Yang bernama Novriansyah sering di panggil Nov, sedangkan yang bernama Ramadhan Harvensyah dipanggil Aven.

aq rasa itu saja yang bisa aq ceritakan. akhir kata wassalam(By : Herry Juliansyah)

Comments :

2 Komentar to “Herry Juliansyah”

swit-swit...

Anonim mengatakan...
on 

ha..ha..

Een-Komik mengatakan...
on